PROGRAM STUDI
STMIK Pradnya Paramita Malang memiliki 4 program studi yang sesuai dengan kebutuhan anda dan kebutuhan di dunia kerja. Semua program studi sudah mendapatkan sertifikat akreditasi dari BAN PT, yang membuktikan bahwa program studi di STMIK PRADNYA PARAMITA MALANG diakui kualitasnya. Program Studi STMIK  antara lain:
 
S1 - TEKNIK  INFORMATIKA
Kompetensi
Menghasilkan Sarjanan Komputer yang mampu menganalisis, merancang dan mengembangkan teknik komputasi untuk memecahkan masalah komputasi seperti sistem operasi, keamanan komputer, sistem pakar, kecerdasan buatan atau pengolahan citra dan multimedia.
S1 - SISTEM  INFORMASI
Kompetensi
Menghasilkan Sarjana Komputer yang memiliki kemampuan menganalisa, merancang, mengimplementasi, menguji dan mengevaluasi SISTEM INFORMASI di lingkungan Intranet dan internet seperti E-Commerce, M-
Commerce (Mobile-Commerce through handphone).
D3 - MANAJEMEN INFORMATIKA
Kompetensi
Menghasilkan Ahli Madya komputer yang memiliki kemampuan mendesain dan membuat program aplikasi di lingkungan network, client server dan internet untuk sistem informasi manufaktur maupun akuntansi.
LOKASI KAMPUS
Kampus STMIK PPKIA Pradnya Paramitha Malang berada di Jl. Laksda Adi Sucipto No. 249 A Malang . Resmi ditempati oleh civitas akademika STMIK PPKIA Pradnya Paramitha Malang pada pertengahan bulan Juli 2008
. Untuk menuju ke lokasi kampus STMIK Pradnya Paramita, Anda dapat mengikuti petunjuk berikut :
Untuk pengunjung yang menggunakan kendaraan sendiri dari arah Arjosari, Anda dapat langsung menuju ke kampus STMIK Pradnya Paramita, dari Fly Over lurus ke selatan sampai di pertigaan Dinas Perijinan Kota Malang. Dari pertigaan jalan belok kiri ke arah Tumpang kurang lebih 1,5 Km.
PRESTASI
Prestasi Akademik yang diraih STMIK PPKIA Pradnya Paramita antara lain:    Berhasil memenangkan hibah penelitian yang dikelola oleh  Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (DP2M Ditjen Dikti) Kemeterian Pendidikan Nasional, yaitu: 1 judul penelitian dosen muda pada tahun 2007, dan 3 judul penelitian dosen muda pada tahun 2008.
Sertifikat HaKI dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia untuk:
1. Hak Paten Aplikasi Program Komputer ”Self Service Terminal (SST)”.
 2. Hak Paten Aplikasi Program Komputer ”Distro Linux X-STIMATA Gear”.
 3. Aplikasi ”Digital Library”.
PRESTASI NON AKADEMIK
-    Memenangkan hibah kompetisi dari Dikti, yaitu: SIM-TIK (2006), TIK-INHERENT K-3 (2007), TIK-INHERENT K-1 (2008) dan PHP-PTS (2010).
-     Penghargaan dari Kopertis Wilayah VII Jawa Timur sebagai PTS dengan tata kelola terbaik diluar universitas.
-  Penghargaan dari Kopertis Wilayah VII Jawa Timur sebagai PTS dengan kegiatan kemahasiswaan terbaik diluar universitas.

0 komentar:

Posting Komentar