Ini kali pertama saya belajar membuat blog. Bingung mau diisi apa blog ini. Saya coba menulis apa saja yang ada di pikiran . Semoga tulisan ini bermanfaat terutama untuk kehidupan keluarga saya. Tapi jika memang bisa bermanfaat untuk anda yaa Alhamdulillah… :)
Nama saya Retno Sundari. Sejak SD sampai SMA di Purworejo Jawa Tengah, 60 km arah barat dari Yogyakarta. Melanjutkan di IKIP Negeri Yogyakarta. Saya tinggal di Malang sejak tahun 2000. Tahun 2003 saya bekerja di STMIK Pradnya Paramita Malang. Sekarang saya sedang melanjutkan Pascasarjana di Universitas Merdeka Malang konsentrasi Sistem Informasi.
Saya mendapat amanah 1 orang putri (Rahmah Fadhila) sekarang sedang menempuh pendidikan di MAN 3 Malang kelas X, dan  1 orang putra (Hanif F.) kelas VIII di SMPN 4 Malang. 

0 komentar:

Posting Komentar